IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENOLAKAN PEMERINTAH HONGARIA TERHADAP PENGUNGSI TIMUR TENGAH ERA PERDANA MENTERI VIKTOR ORBÁN (2015 – 2017)

RIZKY, ADE (2018) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENOLAKAN PEMERINTAH HONGARIA TERHADAP PENGUNGSI TIMUR TENGAH ERA PERDANA MENTERI VIKTOR ORBÁN (2015 – 2017). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (229kB) | Preview
[thumbnail of COVER .pdf]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI .pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR pengesahan.pdf]
Preview
Text
LEMBAR pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (287kB)

Abstract

Fenomena krisis pengungsi yang terjadi di wilayah Eropa membuat Hongaria sebagai salah satu negara anggota Uni Eropa ikut bertanggung jawab untuk menerima pengungsi yang masuk ke wilayahnya.
Hongaria merasa terbebani akibat meningkatnya jumlah pengungsi dan pencari suaka yang masuk ke wilayahnya. Di bawah pemerintahan Perdana Menteri Viktor Orbán, Hongaria mengeluarkan kebijakan penolakan terhadap pengungsi yang mayoritas berasal dari wilayah Timur Tengah untuk masuk ke dalam wilayah Hongaria.
Tulisan ini akan menganalisa bagaimana implementasi kebijakan penolakan dari pemerintah Hongaria terhadap pengungsi, khususnya berasal dari Timur Tengah di era Perdana Menteri Viktor Orbán pada tahun 2015 - 2017. Penelitian skripsi ini menggunakan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui studi pustaka (library research) yaitu pengumpulan data dengan menelaah sejumlah literatur baik berupa buku-buku, jurnal, dokumen, surat kabar dan makalah, artikel dan internet. Dianalisis dengan teknik deskriptif kualitatif menggunakan konsep implementasi kebijakan publik dan definisi pengungsi.
Kata Kunci : Implementasi, Kebijakan, Hongaria, Pengungsi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Kebijakan, Hongaria, Pengungsi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Dec 2018 06:42
Last Modified: 27 Feb 2024 02:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17538

Actions (login required)

View Item View Item