PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DI MEDIASI OLEH KEPUASAN DAN PERSEPSI NILAI PADA MOBIL TOYOTA DI DEALER NASMOCO JANTI

Atmoko, Galang Sindi (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS DI MEDIASI OLEH KEPUASAN DAN PERSEPSI NILAI PADA MOBIL TOYOTA DI DEALER NASMOCO JANTI. Masters thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak inggris.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Image
img-928122817-0001.jpg

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
img-928122817-0002.jpg

Download (2MB) | Preview

Abstract

Konsumen yang loyal harus terus di pertahankan karena merupakan strategi bersaing bagi perusahaan. Pada penelitian sebelum nya, menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifkan persepsi kualitas terhadap kepuasan pelanggan dalam menciptakan loyalitas merek. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis persepsi kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, menganalisis persepsi kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di mediasi kepuasan konsumen, menganalisis persepsi kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dimediasi persepsi nilai konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toyota dari dealer Nasmoco Janti. Sampel yang digunakan dalam peneliatian ini adalah sebagian konsumen Toyota dari Dealer Nasmoco JANTI. Pengambilan sampel dilakuan dengan metode judgment sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan pada kebijaksanaan peneliti. Teknik analisis data menggunakan PLS. Hasil penelitian ini menunjukan persepsi kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen,persepsi kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen di mediasi kepuasan konsumen, menganalisis persepsi kualitas prodek mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dimediasi persepsi nilai konsumen

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Nov 2018 03:10
Last Modified: 23 Nov 2018 03:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17390

Actions (login required)

View Item View Item