ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APPLE IPHONE ( Studi pada Pelanggan Smartphone iPhone di Gerai iBox Hartono Mall Yogyakarta)

Cahyanto, Alvi Dwi (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APPLE IPHONE ( Studi pada Pelanggan Smartphone iPhone di Gerai iBox Hartono Mall Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of COVER ALVI.pdf]
Preview
Text
COVER ALVI.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (376kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengetahui pengaruh Citra
Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan secara simultan pada
pelanggan Apple phone di iBox Hartono Mall Yogyakarta dan mengetahui
mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan
Pelanggan secara parsial pada pelanggan Apple phone di iBox Hartono mall
Yogyakarta
Tipe Penelitian ini explanatory research. Metode pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang diberikan
kepada Pelanggan Smartphone Iphone di Gerai Ibox Hartono Mall di Yogyakarta.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan metode
sistematic random sampling dengan jeda waktu .Populasi dalam penelitian ini
adalah Pelanggan Smartphone Iphone di Gerai Ibox Hartono Mall di Yogyakarta..
Ukuran sampel sebesar 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah
Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial.
Hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan Citra
Merek dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Apple
Iphone pada Pelanggan Smartphone Iphone di Gerai Ibox Hartono Mall di
Yogyakarta dan secara parsial ada pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk
terhadap Kepuasan Pelanggan Apple Iphone pada Pelanggan Smartphone Iphone
di Gerai Ibox Hartono Mall Di Yogyakarta
Saran yang dapat diberikan adalah pertama Perusahan harus memperhatikan
Citra Merek. Hal ini karena terbukti Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan
Pelanggan Apple Iphone . Dalam hal iniperusahaan perlu mempertahankan Iphone
adalah merek smartphone yang diproduksi oleh Apple yang merupakan perusahaan
yang terkenal memproduksi barang bermutu tinggi, Iphone adalah merek smartphone
yang diproduksi Apple yang terkenal dengan teknologinya yang canggih, serta
meningkatkan Iphone merupakan smartphone dengan jaminan kualitas. Kedua
perusahan harus memperhatikan Kualitas Produk . Hal ini karena terbukti Kualitas
Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Apple Iphone. Dalam hal ini
perusahaan perlu mempertahankan Iphone merupakan smartphone dengan respon cepat
dalam menjalankan aplikasi, Iphone merupakan smartphone dengan fitur yang
menarik, Iphone memiliki kesesuaian spesifikasi sesuai untuk sebuah smartphone, serta
menigkatkan Iphone merupakan smartphone yang mudah diperbaiki.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan PelanggaN

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Oct 2018 07:17
Last Modified: 15 Oct 2018 07:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16974

Actions (login required)

View Item View Item