PENGARUH TRANSPARASI, AKUNTABILITAS DAN KINERJA PEMERINTAH DESA TERHADAP PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (STUDI DI DESA TRIMULYO KECAMATAN SLEMAN)

Nurahman, Ridho Wahyu (2018) PENGARUH TRANSPARASI, AKUNTABILITAS DAN KINERJA PEMERINTAH DESA TERHADAP PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (STUDI DI DESA TRIMULYO KECAMATAN SLEMAN). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh dari pengaruh transparasi, akuntabilitas dan kinerja pemerintah desa terhadap pengelolaan alokasi dana desa. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu menggunakan sampel jenuh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini seluruh perangkat desa di desa Trimulyo. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner yang disebar kepada 57 perangkat desa tetapi hanya 47 kuesioner yang kembali dan dapat diolah. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh transparasi, akuntabilitas dan kinerja pemerintah desa terhadap pengelolaan alokasi dana desa studi di desa trimulyo kecamatan sleman. Kata kunci: transparasi, akuntabilitas dan kinerja pemerintah desa, pengelolaan alokasi dana desa

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 09 Oct 2018 03:21
Last Modified: 09 Oct 2018 03:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16809

Actions (login required)

View Item View Item