PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pelanggan Mamahké Jogja)

Agustin, Sopi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pelanggan Mamahké Jogja). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK-converted.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan (survei pelanggan Mamahké Jogja)Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan. Sampel yang yang digunakan adalah sebagian pelanggan Mamahké Jogja yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa elemen kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Sep 2018 07:22
Last Modified: 19 Sep 2018 07:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16545

Actions (login required)

View Item View Item