PENGARUH LIKUIDITAS OBLIGASI, KUPON OBLIGASI DAN JANGKA WAKTU JATUH TEMPO OBLIGASI TERHADAP HARGA OBLIGASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016)

VEGA NATHANIA, AMANDA (2018) PENGARUH LIKUIDITAS OBLIGASI, KUPON OBLIGASI DAN JANGKA WAKTU JATUH TEMPO OBLIGASI TERHADAP HARGA OBLIGASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (390kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (390kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh likuiditas obligasi, kupon obligasi dan jangka waktu jatuh tempo obligasi terhadap harga obligasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016. Variabel yang digunakan adalah Likuiditas Obligasi (X1), Kupon Obligasi (X2), Jangka Waktu Jatuh Tempo (X3), dan Harga Obligasi (Y). Sampel yang digunakan adalah 79 obligasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016 yang dipilih secara purposive sampling. Model yang digunakan dalam penelitian ini yaitu model regresi linier berganda. Hipotesis yang diuji menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa likuiditas obligasi, kupon obligasi, dan jangka waktu jatuh tempo obligasi berpengaruh terhadap harga obligasi di Bursa Efek Indonesia tahun 2016. Kata kunci: likuiditas obligasi, kupon obligasi, jangka waktu jatuh tempo obligasi, harga obligasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Sep 2018 06:26
Last Modified: 19 Sep 2018 06:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16537

Actions (login required)

View Item View Item