PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUNPEMBERSIH WAJAH MEN’S BIORE ( Study Kasus Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta )

Primadila, Nisa (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUNPEMBERSIH WAJAH MEN’S BIORE ( Study Kasus Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta ). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dengan semakin banyaknya peminat terhadap perawatan wajah menjadikan para produsen dari penyedia sabun pembersih wajah saling bersaing untuk merebut hati para konsumennya. Banyaknya jumlah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan pribadi menyebabkan terjadinya persaingan yang tinggi, untuk dapat menjaga posisinya dan bertahan, perusahaan harus memahami karakteristik konsumen dan memahami bagaimana konsumen dalam memutuskan pembelian. Tujuan studi ini ingin mengetahui bagaimana celebrity endorser, brand image, atribut produk, dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun pembersih wajah Men’s Biore. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 150 responden. Hasil analisis membuktikan celebrity endorser, brand image, atribut produk, dan kepercayaan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sabun pembersih wajah Men’s Biore. Kata kunci : celebrity endorser, brand image, atribut produk, kepercayaan, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 05 Sep 2018 02:29
Last Modified: 05 Sep 2018 02:29
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16297

Actions (login required)

View Item View Item