FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) (Studi pada Pemerintah Kabupaten Sanggau)

Kurniawati, Retnaningsih (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) (Studi pada Pemerintah Kabupaten Sanggau). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pengelolaan barang milik daerah. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas aparatur, teknologi sistem informasi manajemen, komunikasi, dan komitmen pimpinan sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah pengelolaan BMD. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pegawai yang bekerja dalam pengelolaan barang milik daerah di setiap OPD Pemerintah Kabupaten Sanggau. Data dianalisis dengan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas aparatur daerah dan teknologi sistem informasi manajemen yang berpengaruh terhadap kualitas pengelolaan barang milik daerah pada Pemerintah Kabupaten Sanggau. Sedangkan komunikasi dan komitmen pimpinan tidak berpengaruh terhadap kualitas pengelolaan barang milik daerah pada Pemerintah Kabupaten Sanggau. Kata kunci: Kualitas Pengelolaan Barang Milik Daerah, Kualitas Aparatur Daerah, Tekbologi sistem informasi manajemen, Komunikasi, Komitmen Pimpinan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:49
Last Modified: 21 Aug 2018 01:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16194

Actions (login required)

View Item View Item