PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKELAT MONGGO (Survey Pada Konsumen Cokelat Monggo di Kotagede Yogyakarta)

Priambodo, Hendrawan Andi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COKELAT MONGGO (Survey Pada Konsumen Cokelat Monggo di Kotagede Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi new.pdf

Download (297kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKS Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas roduk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian cokelat monggo di Kotagede Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian yakni konsumen Coklat Monggo yang berdomisili di Kotagede. Pengumpulan sampel menggunakan metode insidental sampling. Data diuji menggunakan analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian cokelat Monggo di Kotagede Yogyakarta. Kedua, kualitas produk berpengaruh secara parsal terhadap keputusan pembelian cokelat Monggo di Kotagede Yogyakarta. Ketiga, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsal terhadap keputusan pembelian cokelat Monggo di Kotagede Yogyakarta. Terakhir, persepsi harga berpengaruh secara parsoa; terhadap keputusan pembelian cokelat Monggo di Kotagede Yogyakarta. Implikasi penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga dinilai sedang. Dengan demikian, terkait kualitas pelayanan, peneliti memberikan saran supaya perusahaan Coklat Monggo mempertahankan pelayanan dengan lebih maksimal. Peneliti juga menyarankan perusahaan Coklat Monggo supaya dapat mempertahankan sektor pemasaran baik di dalam maupun di luar daerah Yogyakarta dengan tujuan, agar masyarakat mempersepsikan harga Coklat Monggo dengan lebih baik. Kata Kunci : Coklat Monggo, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Aug 2018 04:27
Last Modified: 16 Aug 2018 04:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16187

Actions (login required)

View Item View Item