“PENGARUH SUPPLY CHAIN INTEGRATION TERHADAP TECHNOLOGICAL INNOVATION PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH SUPPLY CHAIN KNOWLEDGE SHARING PADA UKM KONFEKSI DUSUN MLANGI, KEC.GAMPING, KAB. SLEMAN, YOGYAKARTA.”

Safitri, Shinta Viani (2018) “PENGARUH SUPPLY CHAIN INTEGRATION TERHADAP TECHNOLOGICAL INNOVATION PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH SUPPLY CHAIN KNOWLEDGE SHARING PADA UKM KONFEKSI DUSUN MLANGI, KEC.GAMPING, KAB. SLEMAN, YOGYAKARTA.”. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (247kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI UKM konfeksi Mlangi, merupakan salah satu UKM yang terdapat pada Dusun Mlangi, Kec. Gamping, Kab. Sleman, Yogyakarta. UKM konfeksi ini terdiri dari beberapa anggota UKM konfeksi Mlangi yang menghasilkan produk sejenis yaitu berupa : aneka pakaian. Dalam menghadapi itu semua, pentingnya semua pihak mulai dari supplier, manufacturer, distributor, retailer, dan customer bekerjasama dalam proses penciptaan produk sampai dengan pendistribusian produk kepada konsumen akhir melahirkan konsep supply chain Integration. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh supply chain Integration terhadap variabel Supply Chain Knowledge Sharing dan variabel Technological Innovation Performance. Populasi dalam penelitian ini adalah UKM Konfeksi Dusun Mlangi yang berjumlah 39 UKM . Penelitian ini mengambil seluruh anggota populasi untuk diteliti yang disebut sampling jenuh atau sensus. Metode pengumpulan data dengan membagikan kuesioner. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah primer. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linear sederhana yang dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji goodness of fit yang dioperasikan melalui program IBM SPSS 24,0. Dari hasil analisis regresi linear sederhana yang dilakukan, menunjukkan bahwa: keempat hipotesis diterima. Supply chain Integration memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Supply Chain Knowledge Sharing dan Technological Innovation Performance. Kata Kunci : Supply Chain Integration, Supply Chain Knowledge Sharing, Technological Innovation Performance.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 09 Aug 2018 08:07
Last Modified: 09 Aug 2018 08:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16066

Actions (login required)

View Item View Item