Prayudi, Prayudi (2012) Public Relation Stratejik. Komunikasi UPN Press, Yogyakarta. ISBN 978-602-19720-0-7
|
Text
PUBLIC RELATIONS STRATEJIK_eprint.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Sekarang ini, bisa dikatakan semua organisasi membutuhkan aktivitas public relations pada berbagai tingkatan. Tidak hanya perusahaan yang berorientasi bisnis, instansi pemerintah dan organisasi non profit pun mulai menyadari pentingnya praktek public relations. Oleh karena itu, penting untuk memahami bagaimana pendekatan manajemen yang dilakukan pimpinan organisasi dan bagaimana aktivitas public relations bisa memberi nilai tambah stratejik pada organisasi. Public relations merupakan sebuah terminologi yang memayungi beragam aktivitas yang menjelaskan bagaimana sebuah organisasi seharusnya mengelola komunikasi dengan beragam publik dalam rangka membangun hubungan dan citra baik yang pada akhirnya mendukung tercapainya objektif organisasi. Begitu luasnya, sehingga tidaklah mungkin sebuah buku bisa menjelaskan setiap aspek dari aktivitas public relations. Sisi sejarah perkembangan, tehnik public relations, dan praktek public relations antara negara maju dan berkembang tidak dikaji dalam buku ini. Meskipun demikian, penjelasan dalam buku ini akan melengkapi peminat public relations dengan pengetahuan agar bisa menjalankan peran stratejik dan memberikan nilai tambah pada organisasi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | MA, Ph.D. PRAYUDI PRAYUDI |
Date Deposited: | 05 Jun 2018 01:38 |
Last Modified: | 05 Jun 2018 01:43 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15298 |
Actions (login required)
View Item |