Prayudi, Prayudi (1998) Strategi Komunikasi Organisasi dalam Menghadapi Krisis. Paradigma: Jurnal Masalah Sosial, Politik dan Kebijakan, 2 (6). pp. 31-42. ISSN 1410-3133
|
Text
AS6150737688043551523656422946_content_1.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Krisis, apapun bentuknya, dapat menimpa organisasi atau perusahaan secara tak terduga, cepat, atau perlahan terlepas dari besar kecilnya organisasi tersebut. Pada kondisi ini, publik organisasi membutuhkan penjelasan atas apa yang sedang terjadi. Meningkatnya kebutuhan akan informasi menjadikan komunikasi aspek yang penting bagi organisasi. Kelambanan organisasi dalam mengkomunikasi kebijakan yang diambil dapat mengakibatkan menurunnya dukungan publik dan citra organisasi. Tulisan ini membahas bagaimana pihak manajemen organisasi menangani krisis dan strategi komunikasi yang diterapkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | MA, Ph.D. PRAYUDI PRAYUDI |
Date Deposited: | 05 Jun 2018 01:54 |
Last Modified: | 05 Jun 2018 01:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15291 |
Actions (login required)
View Item |