FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK PADA SEKTOR UMKM (Studi pada UMKM di Kecamatan Kotagede Kota Yogyakarta)

Anasari, Rizki (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK PADA SEKTOR UMKM (Studi pada UMKM di Kecamatan Kotagede Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
3. COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
4. LMBR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRACK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan pajak, sosialisasi pajak, pengawasan pajak dan omset penghasilan terhadap kepatuhan wajib pajak. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden yang merupakan pemilik usaha mikro kecil dan menengah yang berada di Kecamatan Kotagede. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel dalam penelitian ini adalah Convenience Sampling. Dalam mendapatkan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Regresi Linier Berganda. Hasil data dalam penelitian ini menunjukan bahwa pengetahuan pajak dan pengawasan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan sosialisasi pajak dan omset penghasilan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata kunci : Kepatuhan Wajib Pajak, Pengetahuan Pajak, Sosialisasi Pajak, Pengawasan Pajak, Omset Penghasilan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 07 May 2018 02:42
Last Modified: 07 May 2018 02:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15096

Actions (login required)

View Item View Item