PENGARUH LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL, UTANG JANGKA PANJANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Otomotif dan Komponen Terdaftar di BEI tahun 2012-2016)

Nugroho, Ismail Dwi (2018) PENGARUH LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL, UTANG JANGKA PANJANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Otomotif dan Komponen Terdaftar di BEI tahun 2012-2016). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
cover.pdf

Download (387kB)
[img] Text
lbr pengesahan.pdf

Download (366kB)
[img] Text
ringkasan.pdf

Download (397kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh likuiditas, struktur modal, dan utang jangka panjang terhadap nilai perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Sampel penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling berdasarkan kriteria perusahaan otomotif dan komponen yang terdaftar di BEI, menyajikan laporan keuangan dalam satuan nilai mata uang rupiah serta menyajikan data secara lengkap mencakup data dari variabel yang diteliti selama periode penelitian tahum 2012-2016. Sehingga, diperoleh sebanyak 47 data. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa likuiditas tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, struktur modal tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan, dan utang jangka panjang berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Kata kunci: Likuiditas, Struktur Modal, Utang Jangka Panjang, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Apr 2018 04:08
Last Modified: 04 Apr 2018 04:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14853

Actions (login required)

View Item View Item