ANALISIS PEMBERDAYAAN PETANI MELALUI PROGRAM PELATIHAN PENGEMBANGAN BUDIDAYA JAMUR PADA PAGUYUBAN “TRI MULYA AGRO” DI DESA SIDOREJO KECAMATAN LENDAH KABUPATEN KULONPROGO

YOGA, AVIC KRISNA BIMA (2018) ANALISIS PEMBERDAYAAN PETANI MELALUI PROGRAM PELATIHAN PENGEMBANGAN BUDIDAYA JAMUR PADA PAGUYUBAN “TRI MULYA AGRO” DI DESA SIDOREJO KECAMATAN LENDAH KABUPATEN KULONPROGO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (238kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan (1) menganalisis pemberdayaan pada Paguyuban Budidaya Jamur “Tri Mulya Agro”. (2) Menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi tingkat pemberdayaan pada Paguyuban Budidaya Jamur “Tri Mulya Agro”, melalui program pelatihan pengembangan jamur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode studi kasus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode Pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan pencatatan. Untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemberdayaan pada Paguyuban Budidaya Jamur “Tri Mulya Agro” dengan analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian menujukan (1) tingkat pemberdayaan pada Paguyuban Budidaya Jamur “Tri Mulya Agro” tergolong Sedang. (2) Faktor-faktor yang mempengaruhi adalah umur, sumberdaya modal, motivasi dan peran pendamping, sedangkan faktor tingkat pendidikan tidak berpengaruh terhadap tingkat pemberdayaan pada Paguyuban Budidaya Jamur “Tri Mulya Agro.” Kata kunci : Pemberdayaan, Umur, Tingkat Pendidikan, Sumberdaya Modal,Motivasi dan Peran pendamping.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 04 Apr 2018 03:21
Last Modified: 04 Apr 2018 03:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14851

Actions (login required)

View Item View Item