PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Warung Makan Delvi Di Tanjung Balai Karimun)

MUSTOFA, IKHBAL (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Warung Makan Delvi Di Tanjung Balai Karimun). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HAL JUDUL.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (survei pada pelanggan Warung Makan Delvi di Tanjung Balai Karimun). Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan adalah sebagian pelanggan Warung Makan Delvi di Tanjung Balai Karimun yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah koesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa elemen kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: eni suparni sudarmo
Date Deposited: 05 Mar 2018 06:15
Last Modified: 07 Mar 2018 02:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14585

Actions (login required)

View Item View Item