MUSTOFA, IKHBAL (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Warung Makan Delvi Di Tanjung Balai Karimun). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
HAL JUDUL.pdf Download (264kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (262kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL DAFTAR ISI.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (survei pada pelanggan Warung Makan
Delvi di Tanjung Balai Karimun). Variabel yang digunakan pada penelitian ini
adalah kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang
digunakan adalah sebagian pelanggan Warung Makan Delvi di Tanjung Balai
Karimun yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah koesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan maka dapat disimpulkan bahwa elemen kualitas produk dan
kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | eni suparni sudarmo |
Date Deposited: | 05 Mar 2018 06:15 |
Last Modified: | 07 Mar 2018 02:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14585 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |