PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TENTANG PENGARUH POLA PENGAJARAN AKUNTANSI DAN TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI KOMPUTASI TERHADAP PEMAHAMAN PERKEMBANGAN AKUNTANSI DAN KOMPUTER

Marita, Marita and Hertanti, Yuri (2005) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TENTANG PENGARUH POLA PENGAJARAN AKUNTANSI DAN TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI KOMPUTASI TERHADAP PEMAHAMAN PERKEMBANGAN AKUNTANSI DAN KOMPUTER. In: Prosiding Seminar : Seminar Nasional Ekonomi 2005 "Pemberdayaan Perekonomian Nasional Sebagai Upaya Memperkuat Unggulan Kompetitif Bangsa. Yogyakarta., 30 Agustus 2005, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
fix.compressed.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menguji pola pengajaranakuntansi dan tingkat pemahaman mahasiswa tentang akuntasi komputasi terhadap persepsi mahasiswa tentang data 92 responden penelitian yang pengumpulannya melalui kuesioner dengan convennience sampling. Teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh pola pengajaran akuntansi dan tingkat pemahaman tentang perkembangan akuntansi dan computer. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh pola pengajaran akuntansi dan tingkat pemahaman tentang akuntansi komputasi terhadap persepsi mahasiswa tentang perkembangan pengetahuan akuntansi dan computer. Ini berati bahwa seberapa jauh pandangan mahasiswa tenteang perkembangan akuntansi dan komputer tergantung dari seberapa banyak informasi yang didapat dari pola pengajaran akuntansi dan seberapa besar tingkat pemahaman mahasiswa tentang akuntansi komputasi.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: MARITA MARITA -
Date Deposited: 17 Jan 2018 03:41
Last Modified: 17 Jan 2018 07:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14166

Actions (login required)

View Item View Item