PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SUSU HILO TEEN ( Studi Kasus pada Siswa Siswi SMKN 2 Depok)

Aldila, Sesarika Rifanti (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SUSU HILO TEEN ( Studi Kasus pada Siswa Siswi SMKN 2 Depok). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh antara bauran promosi terhadap minat beli susu Hilo Teen di SMK N 2 Depok, sleman. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dimana peneliti mulai dengan hipotesis yang didasari teori yang terkait, kemudian dilakukan pengumpulan data melalui kuesioner pada responden. Dari data tersebut kemudian diuji sehingga menciptakan hasil yang dapat digunakan untuk membuat prediksi, serta mendapatkan makna dari implikasi dari suatu masalah yang ingin dipecahkan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas X pada SMK N 2 Depok, Sleman yang belum mengkonsumsi susu Hilo Teen. Dalam penelitian ini, peneliti mengambil populasi sebanyak 608 yang dijadikan sampel 86 orang, dimana jumlah sampel dihitung dengan menggunakan rumus slovin dalam Neolaka (2014). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Periklanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (t hitung 3,612 > t tabel 1,663) Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (t hitung 4,989 > t tabel 1,663) Publisitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (t hitung 2,721 > t tabel 1,663). Variabel Periklanan, Promosi Penjualan dan Publisitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (F hitung 9,576 > f tabel 2,15). PT. Nutrifood Indonesia sebaiknya terus meningkatkan kualitas periklanan, promosi penjualan dan publisitas agar lebih maksimal dan calon konsumen benar-benar mendapatkan informasi yang jelas dan akurat sebelum memutuskan untuk membeli sehingga dapat meningkatkan kualitas laba dan citra yang baik demi kemajuan perusahaan dan mencapain profit yang maksimal. Kata kunci : periklanan, promosi penjualan, publisitas, minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Dec 2017 02:01
Last Modified: 22 Dec 2017 02:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13946

Actions (login required)

View Item View Item