AULIA, WIWIN (2017) PERAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP WORD OF MOUTH (Survey pada Warung Makan Tengkleng Gajah di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
2 Abstrak.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
3 Cover.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
4 Lembar Pengesahan.pdf Download (987kB) | Preview |
|
|
Text
5 Daftar Isi.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Warung Makan Tengkleng Gajah di Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Juni 2017 hingga Juli 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1) Brand image secara langsung berpengaruh signifikan terhadap brand love pada Warung makan Tengkleng Gajah di Yogyakarta. 2) Brand Love secara langsung berpengaruh signifikan terhadap Word of mouth pada Warung makan Tengkleng Gajah di Yogyakarta 3) Brand image secara langsung berpengaruh signifikan terhadap word of mouth pada Warung makan Tengkleng Gajah. 4) Brand Image secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap Word of mouth yang dimediasi oleh Brand Love pada Warung makan Tengkleng Gajah di Yogyakarta. Kata Kunci: Brand Image, Brand Love, dan Word of mouth
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 28 Sep 2017 06:48 |
Last Modified: | 28 Sep 2017 06:48 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13023 |
Actions (login required)
View Item |