PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)

PRASETYO, ROSSYTA DESI (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (168kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujan untuk menguji dan menganalisis pengaruh profitabilitas, kebijakan dividen, kebijakan hutang, dan perumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan manufaktur di BEI periode 2013- 2014. Teknik sampling yang di gunakan adalah purposive sampling dengan kriteria tertentu. Data di peroleh dari laporan tahunan yang dipublikasikan. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 15 perusahaan dari 143 perusahaan manufaktur di Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Penelitian ini menunjukan bahwa variabel profitabilitas, kebijakan dividen, kebijakan hutang tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Sedangkan, variabel pertumbuhan perusahan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Uji secara silmutan menunjukan hasil bahwa variabel profitabilitas, kebijakan dividen, kebijaan hutang, dan pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif terhadap nialai perusahaan. Kata Kunci : Profitabilitas, Kebijakan Deviden, Kebijakan Hutang, Pertumbuhan Perusahaan, dan Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 26 Sep 2017 04:45
Last Modified: 26 Sep 2017 04:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12979

Actions (login required)

View Item View Item