KEBIJAKAN PEMERINTAH TURKI DALAM PENGEMBANGAN ENERGI TERBARUKAN DAN DAMPAK EKONOMINYA PADA MASA PEMERINTAHAN PM RECEP TAYYIP ERDOGAN (2007-2014)

NABILA WIDYA NINGRUM, DINNAR (2017) KEBIJAKAN PEMERINTAH TURKI DALAM PENGEMBANGAN ENERGI TERBARUKAN DAN DAMPAK EKONOMINYA PADA MASA PEMERINTAHAN PM RECEP TAYYIP ERDOGAN (2007-2014). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK (Indo).pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas tentang kebijakan pemerintah Turki dalam mengatasi tantangan pertumbuhan kebutuhan akan energi terbarukan di dalam negeri. Pemerintah sebagai penentu dan pembuat kebijakan diharapkan dapat mengambil langkah yang efektif dan efisien guna terjaminnya keamanan energi nasional. Pada penjelasan skripsi ini, penulis menggunakan teori implementasi top-down untuk mengetahui alur yang jelas dalam pelaksanaan kebijakan yang telah dicanangkan. Data yang digunakan dalam skripsi ini adalah data sekunder. Data sekunder diperoleh dari dokumen resmi pemerintah, buku, artikel ilmiah, dan internet. Hasil dari skripsi ini menjelaskan bahwa pemerintah Turki telah mengambil kebijakan terkait energi terbarukan, yaitu melalui mekanisme perpajakan dan insentif. baru yang lebih lengkap dan detail. Kata kunci : Kebijakan, Energi Terbarukan, Ramah Lingkungan, Pembangkit Listrik

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Sep 2017 07:16
Last Modified: 13 Sep 2017 07:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12837

Actions (login required)

View Item View Item