PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FASHION INVOLMENT DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION DI PLAZA AMBARRUKMO (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

Hermawan, Muhammad (2017) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, FASHION INVOLMENT DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION DI PLAZA AMBARRUKMO (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial hedonic shopping motivation, fashion involment dan positive emotion terhadap impulse buying. Obyek penelitian ini adalah produk fashion di Plaza Ambarrukmo. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling dimana pernah berbelanja secara produk fashion secara tidak terduga di Ambarruko Plaza dijadikan kriteria, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara secara parsial menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, fashion involment berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Kata kunci : hedonic shopping motivation, fashion involment, positive emotion dan impulse buying

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Aug 2017 01:45
Last Modified: 29 Aug 2017 01:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12671

Actions (login required)

View Item View Item