Analisis Tingkat Kesehatan Bank Pada Bank yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2015 (Studi Pada Bank yang Mengikuti Corporate Governance Perception Index)

Auliafarry, Sarah Garnetha (2017) Analisis Tingkat Kesehatan Bank Pada Bank yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2015 (Studi Pada Bank yang Mengikuti Corporate Governance Perception Index). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (472kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Tingkat Kesehatan Bank dimana faktor yang mempengaruhi adalah RGEC (Risk Profile, GCG, Earning, Capital). jenis penelitian ini di golongkan penelitian deskriptif kualitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah Bank yang mengikuti CGPI dan mengeluarkan laporan keuangan. Teknik pengambilan sample dilakukan dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini RGEC. Hasil penelitian menunjukan pada periode 2012-2015 keseluruhan bank yang diteliti mayoritas memiliki tingkatkesehatan sangat sehat. Faktor Risk Profile menunjukan NPL bank dibawah 5% dan mayoritas LDR bank predikat cukup sehat. Faktor Good Corporate Governance memiliki predikat sangat baik. Faktor Earning menunjukan ROA lebih dari 1,5% dan NIM bank lebih dari 3%. Faktor Capital menunjukan CAR bank lebih dari 12% . Kata kunci: Tingkat kesehatan Bank, Metode RGEC

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 03 Aug 2017 04:46
Last Modified: 03 Aug 2017 04:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12539

Actions (login required)

View Item View Item