ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH PRODUKSI BAKPIA PATUK 75 YOGYAKARTA CABANG KS TUBUN PUSAT

WICAKSANA, PANDU (2017) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH PRODUKSI BAKPIA PATUK 75 YOGYAKARTA CABANG KS TUBUN PUSAT. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.lembar pengesahan.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kinerja perusahaan; menganalisis tingkat kepentingan pelanggan; menganalisis prioritas perbaikan dari atribut kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan; menganalisis tingkat kepuasan pelanggan dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah produksi Bakpia Pathuk 75 Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan rancangan penelitian studi kasus. Lokasi penelitian ini di Rumah Produksi Bakpia Pathuk 75 Jl. KS Tubun Pusat, Yogyakarta. Metode pelaksanaan menggunakan metode studi kasus dengan melihat realita dilapangan secara langsung dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, pecatatan dan studi pustaka. Metode analisis ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda, Importance Performance Analysis(IPA), dan Customer Satisfaction Index (CSI). Kesimpuan penelitian : 1) Hasil analisis menunjukkan bahwa tingkat kinerja berada pada kriteria tinggi; 2) tingkat kepentingan berada pada kriteria tinggi; 3) atribut yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan adalah harga lebih stabil dan terjangkau di semua kalangan serta kebersihan tempat; 4) pelanggan telah puas terhadap kinerja pelayanan di rumah produksi Bakpia Pathuk 75 Yogyakarta cabang KS Tubun; 5) kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 31 Jul 2017 03:45
Last Modified: 31 Jul 2017 03:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12514

Actions (login required)

View Item View Item