PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

A Ghany, Muwahid (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial atribut produk dan komunikasi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta metode purposive sampling , dan dari kriteria yang ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa atribut produk dan komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara parsial menujukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan komunikasi dari mulut ke mulut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Atribut Produk, Komunikasi dari Mulut ke Mulut dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 20 Jul 2017 03:32
Last Modified: 20 Jul 2017 03:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12401

Actions (login required)

View Item View Item