PENGARUH TIME PRESSURE, RISIKO AUDIT, KOMITMEN PROFESIONAL, PROSEDUR REVIEW DAN KONTROL KUALITAS, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor BPKP Provinsi DIY)

Prijananda, Ibnu (2017) PENGARUH TIME PRESSURE, RISIKO AUDIT, KOMITMEN PROFESIONAL, PROSEDUR REVIEW DAN KONTROL KUALITAS, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Studi Kasus Pada Kantor BPKP Provinsi DIY). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tekanan waktu, risiko audit, komitmen profesional, prosedur review & kontrol kualitas, dan lokus kendali terhadap penghentian prmatur atas prosedur audit. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja pada kantor BPKP di DIY yang terdiri dari 85 auditor. Penelitian ini merupakan penelitian sensus sehingga sampel dalam penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja pada kantor BPKP di wilayah DIY. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Kuesioner yang bisa diolah adalah 40 kuesioner dari 85 kuesioner yang disebarkan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tekanan waktu, risiko audit, komitmen profesional, dan lokus kendali berpengaruh terhadap penghentian prematur atas prosedur audit. sedangkan prosedur review & kontrol kualitas tidak berpengaruh terhadap penghentian prematur atas prosedur audit. Kata Kunci: Tekanan Waktu, Risiko Audit, Komitmen Profesional, Prosedur Review & Kontrol Kualitas, Lokus Kendali, dan Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 19 Jul 2017 07:38
Last Modified: 19 Jul 2017 07:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12377

Actions (login required)

View Item View Item