PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN ANC BOUTIQUE ( SURVEY PADA KONSUMEN ANC BOUTIQUE DI SLEMAN)

Rosela, Della Vigna (2017) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN ANC BOUTIQUE ( SURVEY PADA KONSUMEN ANC BOUTIQUE DI SLEMAN). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PENGESAHAN.jpg

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada anc boutique di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden dengan kriteria adalah konsumen memiliki akun instagram, dan belum pernah berbelanja online di AnC Boutique. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan disimpulkan bahwa context, communication, collaboration, connection berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Kata kunci: Context, Communication, Collaboration, Connection, Niat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 14 Jul 2017 06:56
Last Modified: 14 Jul 2017 06:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12246

Actions (login required)

View Item View Item