Rosela, Della Vigna (2017) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN ANC BOUTIQUE ( SURVEY PADA KONSUMEN ANC BOUTIQUE DI SLEMAN). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Image
PENGESAHAN.jpg Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada anc boutique di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 100 responden dengan kriteria adalah konsumen memiliki akun instagram, dan belum pernah berbelanja online di AnC Boutique. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan disimpulkan bahwa context, communication, collaboration, connection berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Kata kunci: Context, Communication, Collaboration, Connection, Niat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 14 Jul 2017 06:56 |
Last Modified: | 14 Jul 2017 06:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12246 |
Actions (login required)
View Item |