PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK PADA PRODUK POND’S TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang membeli dan menggunakan produk Ponds )

suktiarto, Ian (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK PADA PRODUK POND’S TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang membeli dan menggunakan produk Ponds ). Other thesis, UPN"Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Ian Suktiarto, Nomor mahasiswa 152110085, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ponds studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang membeli dan menggunakan produk Ponds 2015. Dosen Pembimbing I Dr. Susanta, M.Si dan Dosen Pembimbing II Dr.H. Lukmono Hadi, MS. Tipe penelitian ini merupakan penelitian eksplanatory yaitu penelitian yang bermaksud menjelaskan fokus perhatian yang akan diteliti dan mencari hubungan antara berbagai variabel.Penelitian ini langsung memberikan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang membeli dan menggunakan produk Ponds untuk mengetahui jawaban dari responden. Teknik pengambilan sampel adalah simple random sampling dengan ukuran sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh yang positif dan signifikansi antara kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara simultan dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05, ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai siginfikansi 0,035 < 0,05, ada pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian secara parsial nilai signifikansi 0,00 < 0,05, ada pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05. variabel yang paling dominan adalah variabel harga karena memiliki nilai hasil uji regrasi linier berganda yang paling besar. Nilai hasil uji tersebut antara lain, koefisien regrasi dengan hasil 0,432 Kata kunci : kualitas produk, harga,citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: UPT Telematika puskom
Date Deposited: 14 Sep 2016 06:11
Last Modified: 14 Sep 2016 06:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item View Item