PENGARUH TINGKAT PENYALURAN PEMBIAYAAN, EFISIENSI, INFLASI , DAN NILAI TUKAR RUPIAH (KURS) TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013-2016

Destrian, Nurmala (2017) PENGARUH TINGKAT PENYALURAN PEMBIAYAAN, EFISIENSI, INFLASI , DAN NILAI TUKAR RUPIAH (KURS) TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013-2016. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PEMBIMBING.pdf

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

xii INTISARI Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Tingkat Penyaluran Pembiayaan, Efesiensi, Inflasi, dan Nilai Tukar Rupiah terhadap Tingkat Profitabilitas pada Perbankan Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakkan analisis regresi log linier dengan metode pendekatan PAM (Partial Adjusment Model). Data yang digunakan adalah data sekunder yang berupa rasio keuangan bulanan dengan jumlah 48 observasi. Pengumpulan data diambil dengan teknik dokumentasi laporan publikasi Statistik Perbankan Indonesia yang bersumber dari publikasi Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan selama periode Januari 2013 – Desember 2016. Hasil penelitian menunjukkan Tingkat Penyaluran Pembiayaan, dan Efisiensi berpengaruh positif terhadap Tingkat Profitabilitas pada Perbankan Syariah Di Indonesia. Inflasi berpengaruh negatif terhadap Tingkat Profitabilitas. Kurs berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Tingkat Profitabilitas. Secara simultan Tingkat Penyaluran Pembiayaan,Efesiensi, Inflasi, dan Kurs memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Tingkat Profitabilitas pada Perbankan Syariah Di Indonesia periode 2013 – 2016. Kata Kunci : Tingkat Penyaluran Pembiayaan, Efisiensi, Inflasi dan Nilai Tukar Rupiah (KURS) Terhadap Tingkat Profitabilitas pada Perbankan Syariah Di Indonesia, PAM (Partial Adjusment Model)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 May 2017 03:53
Last Modified: 29 May 2017 03:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12027

Actions (login required)

View Item View Item