PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN BELANJA MODAL TERHADAP TINGKAT KEMANDIRIAN KEUANGAN DAERAH

ASLAMIYAH, SUWAIBATUL (2017) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN BELANJA MODAL TERHADAP TINGKAT KEMANDIRIAN KEUANGAN DAERAH. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (42kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus dan Belanja Modal Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampel jenuh dari semua populasi yang digunakan. Sampel yang digunakan sebanyak 35 sampel dari 5 Kabupaten/Kota selama 7 tahun. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus berpengaruh Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah. Sedangkan, Belanja Modal tidak berpengaruh Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah. Kata kunci : Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Belanja Modal, Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 18 May 2017 07:51
Last Modified: 18 May 2017 07:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11978

Actions (login required)

View Item View Item