DRIS T, DEARMAN AULIA (2017) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH NIAT BELI SURVEY PADA KONSUMEN THE BODY SHOP MALL AMBARUKMO PLAZZA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER DEAR PRINT warna.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
abstraksi.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
scan absen oktober_20170327_0002.pdf Download (906kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI dear print.pdf Download (114kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis : 1). Pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 2). Pengaruh green marketing terhadap niat beli pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 3) Pengaruh pengetahuan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 4). Pengaruh pengetahuan konsumen berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 5). Pengaruh niat beli konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 6). Pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian konsumen melai niat beli konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 7). Pengaruh pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen melalui niat beli pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta. Populasi dalam penelitian adalah konsumen The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah pengumpulan data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1). Green marketing berpengaruh positip dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 2).Green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 3) Pengetahuan konsumen berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 4). Pengetahuan konsumen berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 5). Niat beli konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 6). Green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui niat beli konsumen pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta, 7). Pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui niat beli pada The Body Shop Mall Ambarukmo Plazza Yogyakarta. Kata kunci : Green marketing, Pengetahuan konnsumen, Niat beli dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 17 Apr 2017 04:18 |
Last Modified: | 17 Apr 2017 04:18 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11845 |
Actions (login required)
View Item |