PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN BIAYA BERPINDAH SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (SURVAI PADA NASABAH PT.BANK BPD DIY KANTOR CABANG SLEMAN)

Darmastuti.K, Irma (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN BIAYA BERPINDAH SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (SURVAI PADA NASABAH PT.BANK BPD DIY KANTOR CABANG SLEMAN). Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstract.pdf]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (617kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (807kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (201kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dari kualitas
pelayanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas
nasabah melalui citra perusahaan, kepercayaan dan biaya berpindah sebagai variabel
mediating, pengaruh kepercayaan terhadap biaya berpindah, survai dilakukan pada
nasabah PT. BPD DIY Kantor Cabang Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah
nasabah yang berada pada objek penelitian ketika penelitian dilakukan (terutama
nasabah funding), dengan sampel sebanyak 175 orang. Pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis adalah analisis deskriptif
dan teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modell) dengan
program AMOS 2.1.
Hasil penelitian menemukan bahwa : 1) kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, 2) citra perusahaan, kepercayaan dan
biaya berpindah tidak berperan sebagai variabel mediasi yang baik antara kualitas
pelayanan dan loyalitas nasabah, 3) kepercayaan berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap biaya berpindah.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, loyalitas nasabah, citra perusahaan,kepercayaan,
biaya berpindah

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, loyalitas nasabah, citra perusahaan,kepercayaan, biaya berpindah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Apr 2017 04:13
Last Modified: 03 Jan 2024 04:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11684

Actions (login required)

View Item View Item