PENGARUH STRESSOR, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PUTERA DHARMA INDUSTRI PULOGADUNG JAKARTA TIMUR

HERTANTO, EKO (2011) PENGARUH STRESSOR, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PUTERA DHARMA INDUSTRI PULOGADUNG JAKARTA TIMUR. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
EKO HERTANTO.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Lokasi TPA piyungan terdapat di dusun Ngablak, Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi tersebut terletak di sebelah tengara dari pusat kota Yogyakarta + 13 km dari akses Jalan Yogya-Wonosari. TPA seluas + 12 hektar ini mulai dioperasionalkan sejak tahun 1996. TPA piyungan ini adalah satu-satunya TPA yang menampung sampah yang dihasilkan dari warga Yogyakarta sekitar 300 - 400 ton per hari.Banyaknya sampah yang dihasilkan ini juga akan berdampak pada lingkungan sekitar,baik fisik atau non fisik. Air lindi yang dihasilkan oleh TPA piyungan akan berdampak buruk juga tidak adanya pengelolaan yang benar. Air lindi yang dihasilkan oleh TPA Piyungan akan meresap melalui akuifer dan terbwa arus air bawah tanah. Untuk mengetahui arah pencemaran maka dilakukan penelitian penyebaran pncemaran air tanah. Air akan mengalir dari tempat yang tinggi ketempat yang rendah. Prinsip ini yang akan digunakan dalam meneliti arah pencemaran air tanah. Kedalaman muka air tanah warga sekitar TPA adalah bervariasi antara 5- 15 m, dan jarak ke Sungai Opak adalah 200 m,maka TPA Piyungan sudah memenuhi syarat untuk jadi TPA (Kedalaman muka air tanah yang di ijinkan untuk TPA adalah minimal 3 m, dan jarak antara sungai dan TPA adalah minimal 150 m.). Berdasar pengukuran air di TPA Piyungan mengarah ke barat sampai barat laut mengikuti kemiringan topografi dan searah aliran sungai yang menuju ke Sungai Opak ke areal pemukiman di Dusun Banyakan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 20 Feb 2017 02:19
Last Modified: 20 Feb 2017 02:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11388

Actions (login required)

View Item View Item