Dyah N, Putri (2011) Analisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada pembelian ulang produk air mineral aqua (survei pada mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN Veteran yogyakarta. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (4kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada pembelian
ulang produk air mineral AQUA. Populasi dalam penelitian ini adalah semua
mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN ”Veteran” Yogyakarta yang
menjadi konsumen air mineral AQUA. Sampel dalam penelitian ini adalah
sebagian mahasiswa/mahasiswi fakultas ekonomi UPN ”Veteran” Yogyakarta
yang menjadi konsumen air mineral AQUA. Teknik penarikan sampel ini dengan
menggunakan Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan
pertimbangan tertentu saja yang dapat dijadikan sampel dan dianggap mewakili
(Representatif). Penelitian dalam skripsi ini menggunakan model analisis
Structural Equation Model (SEM ).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas
pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen
yang mengkonsumsi produk air mineral AQUA dan kepuasan konsumen
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang produk air
mineral AQUA.
Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan
pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 14 Feb 2017 02:50 |
Last Modified: | 14 Feb 2017 02:50 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11298 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |