TEJA CANDRAMA, KADEK (2011) PENGARUH Total Quality Management (TQM), GAYA KEPEMIMPINAN, KEDISIPLINAN KERJA DAN FUNGSI MENTORING TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA, KANTOR POS YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
KADEK TEJA CANDRAMA.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Untuk dapat meningkatkan Kinerja Karyawan dalam sebuah organisasi atau perusahaan, maka dibutuhkan faktor-faktor yang dapat meningkatkan Kinerja itu sendiri. Adapun faktor-faktor tersebut adalah Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring berpengaruh secara bersama-sama, secara parsial terhadap Kinerja Karyawan, dan mengetahui antara Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring yang lebih berpengaruh dominan terhadap Kinerja Karyawan. Dalam penelitian ini Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisipli nan Kerja, dan Fungsi Mentoring berpengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama dan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan. Hal ini menyatakan bahwa ada pengaruh nyata dari Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, dan Fungsi Mentoring terhadap Kinerja Karyawan. Kemudian Fungsi Mentoring berpengaruh dominan terhadap Kinerja Karyawan. Dari hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan bagi pihak manajemen sebagai bahan pertimbangan dalam rangka peningkatan kinerja karyawan . Kata Kunci: Total Quality Management, Gaya Kepemimpinan, Kedisiplinan Kerja, Fungsi Mentoring, dan Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 14 Feb 2017 01:33 |
Last Modified: | 14 Feb 2017 01:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11275 |
Actions (login required)
View Item |