Yusliwidaka, Helmi (2011) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan CV.Armita Cipta Sandang Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (4kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Citra
dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Loyalitas
Pelanggan pada CV.Armita Cipta Sandang. Untuk mengetahui dan menganalisis
bagaimana Citra dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap
Loyalitas Pelanggan pada CV.Armita Cipta Sandang. Penelitian ini menggunakan
metode survey, sampel dan kuesioner sebagai alat pengumpulan data utama. Lokasi
penelitian dilaksanakan di CV.Armita Cipta Sandang. Regresi linier berganda
dipakai untuk menganalisa model. Secara parsial, ditemukan bahwa Citra
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dimana hasil
penelitian ini Citra dan Kepuasan pelanggan secara bersama-sama (simultan) dan
secara sendirir-sendiri (parsial) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan secara langsung
terhadap kepuasan konsumen, ada pengaruh signifikan secara tidak langsung terhadap
kepuasan konsumen Hasil penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti berikutnya,
sebagai referensi untuk mengembangkan penelitian-penelitian selanjutnya mengenai
hal-hal yang berkaitan dengan pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan
terhadap loyalitas pelanggan.
.Kata kunci: citra, kepuasan pengaruh terhadap loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 31 Jan 2017 02:34 |
Last Modified: | 31 Jan 2017 02:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11223 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |