PENGARUH AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus pada Beberapa Kantor Akuntan Publik di Yogyakarta)

SRI PRATIWI, INDAH (2012) PENGARUH AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus pada Beberapa Kantor Akuntan Publik di Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (2kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada beberapa kantor akuntan publik di Yogyakarta. Tujuan penelitian untuk menguji seberapa besar tingkat akuntabilitas dan kualitas hasil kerja auditor pada beberapa KAP di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus. Penelitian ini menggunakan uji f dan uji t untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas (motivasi, usaha, keyakinan) terhadap kualitas hasil kerja auditor pada KAP di Yogyakarta. Hasil penelitian ini adalah (1) variabel motivasi, usaha dan keyakinan secara serentak berpengaruh terhadap kualitas hasil kerja auditor pada beberapa KAP di Yogyakarta. (2) Variabel motivasi secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan sedangkan variabel usaha dan keyakinan secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas hasil kerja auditor pada beberapa KAP di Yogyakarta. Kata Kunci : Akuntabilitas, Kualitas Hasil Kerja, Auditor, KAP

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 26 Jan 2017 08:09
Last Modified: 26 Jan 2017 08:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11126

Actions (login required)

View Item View Item