ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA YANG TERDAFTAR DI BANK INDONESIA ( Studi Empiris Pada Perbankan Nasional )

HERDANI, HERDANI (2011) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA YANG TERDAFTAR DI BANK INDONESIA ( Studi Empiris Pada Perbankan Nasional ). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Bank merupakan lembaga usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bank dibedakan menjadi dua, yaitu Bank Devisa dan Bank Non Devisa. Perbedaan keduanya dapat dilihat dari segi transaksi, Bank Devisa bisa melakukan transaksi keluar negeri sedangkan Bank Non Devisa hanya melakukan transaksi didalam negeri saja. Pada penelitian ini dilakukan pengujian terhadap perbedaan kinerja antara Bank Devisa dan Bank Non Devisa selama periode 2005-2010. Variabel yang digunakan pada penelitian ini yaitu ROA, LDR, CAR dan NPM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja Bank Devisa lebih baik daripada Kinerja Bank Non Devisa. Kata Kunci : Kinerja, ROA, LDR, CAR, NPM, Bank Devisa dan Bank Non Devisa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 25 Jan 2017 03:15
Last Modified: 25 Jan 2017 03:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11058

Actions (login required)

View Item View Item