Vraspati H A, Jyesta (2013) UPAYA PT EMAX FORTUNE DALAM MEMBANGUN CITRA EKSKLUSIF PRODUK IPHONE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pecinta produk Apple khususnya Iphone, di Indonesia terus meningkat.
Penulis memilih produk Iphone dari Apple sebagai objek yang diteliti karena
Tidak hanya faktor prestise yang melekat pada produk ini, melainkan juga fitur
serta kegunaannya yang memang sedikit berbeda dengan gagdet lainnya.
Sehingga, penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi
pemasaran produk Iphone dalam membangun image eksklusif di masyarakat.
Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dalam penelitian ini.
Hasil penelitian dianalisis berdasarkan pemikiran mengenai konsep Strategi
Komunikasi Pemasaran yang dihubungkan dengan Teori Difusi inovasi serta
konsep citra dan persepsi untuk strategi strategi komunikasi pemasaran produk
Iphone dalam membangun image eksklusif di masyarakat. Semua data tersebut
sebelumnya dikonfirmasikan dengan pihak-pihak yang berhubungan dalam
penelitian ini melalui teknik validitas data triangulasi sumber. Berdasarkan
penelitian yang telah dilakukan, penulis mendapatkan hasil dilihat bahwa Emax
Yogyakarta dalam berupaya membangun image eksklusif produknya juga tetap
memperhatikan unsur-unsur komunikasi pemasaran. Dengan strategi komunikasi
pemasaran yang tepat, maka tujuan dalam upaya membangun image eksklusif
tentunya akan bisa tercapai. Kegiatan yang dilakukan antara lain dengan
mengadakan Instore Event, Outstore Event, serta Campuss Representable.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Jan 2017 02:59 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 08:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11043 |
Actions (login required)
View Item |