STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK HERBALIFE YANG DILAKUKAN OLEH DISTRIBUTOR HERBALIFE CABANG YOGYAKARTA

RAHMAN, MUSFIKO (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK HERBALIFE YANG DILAKUKAN OLEH DISTRIBUTOR HERBALIFE CABANG YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ri.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Di tengah-tengah persaingan usaha yang cukup ketat, komunikasi pemasaran memegang peranan penting oleh distributor Herbalife. Dalam hal ini distributor sebagai perusahaan untuk meningkatkan penjualan produknya. Permasalahan yang di angkat adalah apa dan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh distributor Herbalife untuk meningkatka penjualan produknya. Deskriptif kualitatif adalah metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini. Sumber dari penelitian ini digali dari beragam sumber yang meliputi nara sumber, tempat dan peristiwa, dokumen dan arsip. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan studi pustaka.Validitas data dari penelitian ini menggunakan teknik triangulasi data atau triangulasi sumber. Proses analisis data dimulai sejak data dikumpulkan. Data yang telah dikumpulkan diolah dan disajikan dalam bentuk laporan narasi. Pada perusahaan Herbalife, distributor menggunakan bauran komunikasi lebih mengandalkan dengan menggunakan strategi direct selling dan promosi yang mendukung strategi tersebut adalah melalui advertising yang dianggap sebagai saluran komunikasi pemasaran yang paling efektif bagi para distributor Herbalife.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 20 Jan 2017 04:05
Last Modified: 20 Jan 2017 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10995

Actions (login required)

View Item View Item