Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Yang Di mediasi Oleh Kualitas pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Gaol Futsal Di Sleman Yogyakarta).

SUSILO, ANDRI (2011) Analisis Pengaruh Citra Terhadap Loyalitas Yang Di mediasi Oleh Kualitas pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Gaol Futsal Di Sleman Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan tempat futsal dari tahun ketahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari ketatnya persaingan kualitas pelayanan dan promosi diantara sekian banyak tempat futsal khususnya yang ada di daerah Yogyakarta. Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui pengaruh variabel citra terhadap kualitas pelayanan pada GAOL Futsal di sleman Yogyakarta.Untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada GAOL Futsal di sleman Yogyakarta.Untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada GAOL Futsal di sleman Yogyakarta.Untuk mengetahui pengaruh variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada GAOL Futsal di sleman Yogyakarta. Bagi GAOL Futsal Yogyakarta dapat digunakan sebagai acuan untuk menetapkan strategi dan kebijaksanaan dalam memberikan layanan dan meningkatkan kepuasan tamu sebagai pelanggan Gaol futsal.Bagi peneliti lainya dapat dijadikan sebagai bahan pembanding dan pengembangan lebih lanjut bagi kegiatan penelitian sejenis. Ditemukan bahwa citra secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kulitas layanan GAOL Futsal Sleman Yogyakarta, dengan koefisien path sebesar 0,504 (positif). Ini berarti bahwa bila citra meningkat maka dapat diramalkan kulitas layanan akan meningkat pula dan sebaliknya menurunnya citra akan menurunkan kulitas layanan.Ditemukan bahwa kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan GAOL Futsal Sleman Yogyakarta, dengan koefisien path sebesar 0,624 (positif). Ini berarti bahwa bila kualitas pelayanan meningkat maka dapat diramalkan kepuasan pelanggan akan meningkat pula dan sebaliknya menurunnya kualitas pelayanan akan menurunkan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: CITRA, KUALITAS,KEPUASAN,DAN LOYALITAS

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 19 Jan 2017 04:03
Last Modified: 19 Jan 2017 04:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10966

Actions (login required)

View Item View Item