SISTEM INFORMASI PELAKSANAAN PERKULIAHAN MENGGUNAKAN DIGITAL DISPLAY (Studi Kasus Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

Martikasari, Widya (2012) SISTEM INFORMASI PELAKSANAAN PERKULIAHAN MENGGUNAKAN DIGITAL DISPLAY (Studi Kasus Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
Widya Martikasari.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Setiap hari terjadi banyak aktivitas dan interaktif di kampus. Aktivitas yang terus menerus ini dibagi dengan munculnya kebutuhan akan informasi dan kebutuhan untuk menyampaikan informasi. Selama ini penyampaian informasi-informasi tersebut sebagian besar masih melalui media kertas yang ditempel di papan pengumuman, padahal seiring dengan memanfaatkan media digital, salah satunya dengan menggunakan media Digital signance. Digital signannce terdiri dari Digital Display (berupa tv atau komputer) untuk menampilkan informasi dan back office (halaman admin) untuk memasukan konter kedalam system. System digital signance menghasilkan dua komponen utama yaitu digunakan display dan back office. Melalui back office pengguna dapat memasukan konten jadwal perkuliahan dan informasi jadwal perkuliahan, sedangkan melalui digital display, pengguna dapat melihat informasi yang ditayangkan sesuai dengan jadwal yaitu hari, tanggal, dan jam serta status yang berlaku. Implementasi ini dikembangkan dengan menggunakan perangkat lunak PHP, MySQL, Macromedia Flash.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 10 Jan 2017 01:50
Last Modified: 10 Jan 2017 01:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10691

Actions (login required)

View Item View Item