ANALISIS PENGARUH DANA ALOKASI UMUM DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP BELANJA DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2011-2015

Apriyandi, Dino (2016) ANALISIS PENGARUH DANA ALOKASI UMUM DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP BELANJA DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2011-2015. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
INTISARI.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

INTISARI : Penelitian ini bertujuan untuk : Menganalisis perkembangan Dana Alokasi Umum,Pendapatan Asli Daerah dan Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2011-2015 dan manganalisis pengaruh dari Dana Alokasi Umum dan Pendapatan Asli Daerah Terhadap Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2011-2015. Data yang diperoleh dari penelitian ini adalah data skunder yang dipublikasikan oleh instansi pemerintahan D.I Yogyakarta. Analisis ini menggunakan alat analisis Deskriptif Kualitatif dan analisis Regresi Data Panel. Kesimpulan dari penelitian ini hasil dari data panel yang dianalisis dari total Pendapatan Asli Daerah dan Dana Alokasi Umum serta Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota di Daerah Istimewa yogyakarta pada tahun 2011-2015. Apabila dikelola sesuai dengan penggunaannya tentu bisa berdampak pada perekonomian daerah dan pengeluaran pemerintah daerah agar dana dari pemerintah pusat bisa untuk mengembangkan sumber-sumber potensi daerah khususnya Kabupaten/Kota di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menunjukan bahwa setiap tahun Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah selalu meningkat namun memberikan peningkatan pada pendapatan daerah setiap tahunnya. Kata Kunci : Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Belanja Daerah Pemerintah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 22 Dec 2016 07:24
Last Modified: 22 Dec 2016 07:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10189

Actions (login required)

View Item View Item