CHOIRUNNISA’, CHOIRUNNISA’ (2012) EVALUASI IMPLEMENTASI STRATEGI PERIKLANAN PRODUK SGM DI SLEMAN DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL TAHUN 2012. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Evaluasi Implementasi Strategi Periklanan Produk SGM di Sleman dengan
Pendekatan EPIC Model Tahun 2012
Strategi periklanan yang baik harus mampu mengevaluasi dan
mengimplementasikan strateginya dengan cara pesan yang disampaikan bisa dipahamai
oleh konsumen. Efektivitas iklan adalah kemampuan suatu iklan untuk menciptakan
sikap yang mendukung terhadap suatu produk, dimana pesan suatu iklan dapat terpatri
secara mendalam dalam benak konsumen, dan konsumen mencermatinya dengan sudut
pandang yang benar.. Efektivitas iklan dapat diukur berdasarkan dampak komunikasi dari
suatu iklan, yang pada akhirnya akan mempengaruhi aspek kognitif, emosi, dan konatif
konsumen dalam memilih produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas
iklan ditinjau dari dimensi Empathy, Persuasion,Impact, dan Communication pada iklan
SGM.
Kata kunci : Strategi Periklanan, Efektivitas iklan, EPIC Model
Evaluation of the implementation of the strategy of product advertising SGM in
Sleman regency with the EPIC Model approach year 2012.
Good advertising strategy should be able to evaluatead and implement his
strategy in a way the message could be understood by consumers. Advertising
effectiveness is the ability of an advertising in creating positive attitude toward product,
how the ad message can be angaged in consumers mind, and the consumer
comprehendsthe ad message from the right point of view. Advertisng effectiveness can be
measured based on the ad’s communication effect, that will persuade the consumer’s
cognitive, emotion, and conative in decision making process. This study is to describe the
advertising effectiveness of SGM product ad, using the EPIC Model that is contain of
Empathy, Persuasion, Impavt, and Communication dimension of an ad.
Keywords : Advertising Strategic, Advertising Effectiveness, EPIC Model
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 16 Dec 2016 02:00 |
Last Modified: | 16 Dec 2016 02:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10061 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |