PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA PERIMBANGAN DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN YANG SAH TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Empiris Pada Kota/Kabupaten DIY)

Lista Siwidiani, Oktivia (2012) PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA PERIMBANGAN DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN YANG SAH TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Empiris Pada Kota/Kabupaten DIY). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan dan Lain-Lain Pendapatan Yang Sah terhadap Belanja Modal pada Kabupaten/Kota di DIY tahun 2006-2010. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Pendapatan Asli Daerah dan Lain-Lain Pendapatan Yang Sah berpengaruh signifikan terhadap Belanja Modal. Sedangkan Pertumbuhan Ekonomi dan Dana Perimbangan tidak berpengaruh signifikan terhadap Belanja Modal. Secara simultan Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan dan Lain-Lain Pendapatan Yang Sah berpengaruh signifikan terhadap Belanja Modal. Kata kunci : Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, Lain-Lain Pendapatan Yang Sah dan Belanja Modal.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 15 Dec 2016 09:08
Last Modified: 15 Dec 2016 09:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10047

Actions (login required)

View Item View Item