ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SETELAH PENGUMUMAN INDONESIA SUSTAINABILITY REPORTING AWARD (ISRA)

AGUNG ROMADHONA BARUS, WAHYU (2012) ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SETELAH PENGUMUMAN INDONESIA SUSTAINABILITY REPORTING AWARD (ISRA). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (41kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas dampak pengumuman ISRA terhadap pasar saham, dan juga dapat mempengaruhi pengambilan keputusan oleh investor yang dapat dilihat dari nilai abnormal return dan trading value activity perusahaan peraih ISRA award. Dampak dari pengumuman ISRA dapat dilihat dari perbedaan abnormal return dan trading value activity sebelum setelah pengumuman ISRA. Didalam penelitian ini terdapat 24 sampel yang didapat dengan metode purposive sampling dan hanya terdiri dari 13 perusahaan. Data penelitian ini terdiri dari data sekunder yaitu harga penutupan saham harian, saham beredar, volume perdagangan saham dan IHSG. Hipotesi diuji dengan menggunakan metode independent t test. Hasil pengujian dari penelitian ini adalah tidak terdapat perbedaan abnormal return saham sebelum dan setelah pengumuman ISRA dan tidak terdapat perbedaan trading value activity sebelum dan setelah pengumuman ISRA. Kata Kunci: Sustainability Reporting, Abnormal Return, Trading Value Activity

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 15 Dec 2016 02:07
Last Modified: 15 Dec 2016 02:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10006

Actions (login required)

View Item View Item